Dewi Komalasari

Nama saya Dewi Komalasari, lahir di Subang tanggal 25 Desember 1981. Saya anak ke satu dari 5 bersaudara. Otomatis saya anak yang mandiri walau sesekali suka pe...

Selengkapnya
Navigasi Web

SENAM OTAK

Senam otak bermanfaat untuk menjaga keseimbangan antara otak kanan dan otak kiri, melatih motorik dan refleksi kita. Dan yang paling penting dapat mengasah daya ingat, agar dapat menyerap informasi dengan baik.

Senam otak sangat baik jika dilakukan sesering mungkin, lebih baik lagi jika dilakukan di sela-sela kegiatan belajar mengajar, baik dii awal, di pertengahan atau di akhir waktu belajar.

Selain itu senam otak juga bisa disebut sebagai sarana untuk merefresh otak dan penghilang stress. Menghilangkan rasa tegang pada saat belajar, sehingga kegiatan belajar mengajar pun menjadi menyenangkan.

Cipunagara, 18 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anak saya suka sekali senam otak

25 Mar
Balas

Bagus itu bun...

25 Mar

Bagus itu bun...

25 Mar



search

New Post