Dewi Rochmana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apresiasi
Tantangan Gurusiana

Apresiasi

Apresiasi

Oleh: Dewi Rochmana

*

Apresiasi itu sangat dirasakan di hati, dan tidak akan terlupakan. Penghargaan atas sebuah karya yang tidak semua orang merasa mudah melakukannya, sangat berarti bagi si empunya. Tidak jarang seseorang yang akhirnya menghasilkan karya, merasa termehek-mehek dalam menggapainya, termasuk karya dalam bentuk tulisan

Syukur terus terpanjatkapn dari penulis kepada Mediaguru Indonesia. Atas bimbingan yang luar biasa akhirnya dapat menghasilkan tulisan yang terkumpul menjadi buku solo, antologi, dan artikel pada majalah. Sungguh pembelajaran yang luar biasa, dari crew Mediaguru dan teman sejawat di Gurusiana yang saling mendukung dan memotivasi.

Perjalanan panjang hampir seribu hari dengan empat kali jatuh, akhirnya membuahkan hasil yang menakjubkan. Tidak pernah saya sangka jika suatu hari bapak kepala sekolah menghubungi jika buku-buku saya di apresiasi oleh bapak kepala cabang dinas pendidikan. Karena waktunya yang pendek dan tempat yang jauh dari sekolah ke tempat acara, akhirnya penerimaan piagam dan piala di terimakan oleh bapak kepala sekolah

Sungguh tidak saya duga jika akhirnya kerja keras dalam menulis selama ini mendapat penghargaan dari cabang dinas. Di sisi lain, untuk belajar bersama dalam hal penulisan di sekolah masih tidak mudah. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus menulis dan mengembangkan tulisan menjadi lebih baik lagi, Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

31 Oct
Balas

Terima kasih admin

31 Oct
Balas

Terima kasih gurusianer

31 Oct
Balas



search

New Post