Dewi Rochmana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambut Hari Guru
Tantangan Gurusiana

Menyambut Hari Guru

Menyambut Hari Guru

Oleh: Dewi Rochmana

*

PUNCU KEDiRI, MediaGuru-Upacara peringatan Hari Guru, Jumat (25/12/22) di laksanakan dengan hikmat di SMAN 1 PUNCU Kediri. Upacara dengan petugas semua bapak ibu guru membuat pelaksanaannya menjadi lebih syahdu. Peserta didik mengikuti kegiatan dengan lebih serius dan senang. Sekaligus upacara tersebut menjadi contoh pada peserta didik untuk menjadi petugas upacara yang baik.

Pembina upacara, Supriyanto, S.Pd., M.Si. dalam sambutannya, dengan membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan. Dalam sambutannya Menteri Pendidikan RI menyampaikan bahwa Platform Merdeka Mengajar berdasarkan pada kebutuhan yang ada di lapangan. Dan Platform tersebut dapat di unduh secara gratis. Pemerintah telah berusaha memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, termasuk dunia pendidikan.

Kegiatan upacara bendera di laksanakan setiap hari Senin, namun dengan petugas dari ibu bapak guru tentu memberi nuansa yang berbeda. Selesei upacara beberapa peserta didik memberikan tampilannya, dengan membaca puisi, sambutan, dll. Kegiatan diakhiri dengan tampilan satu kelas dengan membawa balon untuk diberikan kepada ibu bapak guru, dan foto bersama

Semoga dengan perhatian menyambut hari guru, semua pihak dalam dunia pendidikan menjadi lebih perhatian dalam pendidikan di negeri tercinta ini. Kegiatan yang mengharukan dan menyenangkan akan membawa hubungan yang baik antara guru dan peserta didik. Dengan besar harapan tidak adanya bullying di sekolah dari pihak manapun, Aamiin.(dew)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Hari Guru Nasional, Bunda. Salam literasi

26 Nov
Balas

Terima kasih admin

26 Nov
Balas

Terima kasih gurusianer

26 Nov
Balas

Mantap ulasannya, Bun. Selamat Hari Guru. Semoga sukses selalu!

26 Nov
Balas



search

New Post