Dewi Rochmana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
OSIS Mantap
Tantangan Gurusiana

OSIS Mantap

OSIS Mantap

Oleh: Dewi Rochmana

"

PUNCU KEDIRI, Mediaguru- Hari ini Sabtu (16/9/22) telah diadakan pemantapan OSIS di sekolahku. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00. dan berakhir sampai pukul 15.30. Kegiatan yang melibatkan pengurus OSIS, MPK, dan Ekstrakurikuler ini berjalan dengan hikmat. Kegiatan ini diakhiri dengan membuat program kerja yang didampingi oleh pembina masing-masing. Dengan kegiatan pemantapan tersebut diharapkan para peserta didik yang telah ditunjuk menjadi pengurus benar-benar mantap dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan dibuka langsung oleh bapak kepa LG a sekolah. Mardji, S.Pd., M.Pd. dalam sambutan pembukaan tersebut menyampaikan," pemantapan pengurus OSIS, MPK, dan Extrakurikuler, sinergikan ketig komponen ini, maka apa yang menjadi tujuan sebagai sekolah berprestasi akan terwujud". Selanjutnya beliau memantapkan agar programnya mantap Ide yg ada harus lebih bagus. Materi pada kegiatan pemantapan tersebut akan membuat pengurus tiga komponen tersebut menjadi yakin untuk meraih prestasi kedepan.

Pada penutupan sambutannya kepala sekolah menyampaikan Jika materi yang didapat nanti sampai tidak di tindak lanjuti, maka pemantapan hari ini hanya hal yang biasa. Dan beliau yakin bahwa hari ini adalah waktu yg bagus untuk menerima materi dan membawa sekolah menjadi sekolah yg berprestasi.

Semua sekolah berusaha keras untuk mendampingi dan memberi pengalaman kepada peserta didik dalam kegiatan kepemimpinan. Semoga dengan kegiatan pemantapan pengurus OSIS, M PO K dan Ekstrakurikuler, para peserta didik akan lebih mudah dalam menjalankan tugas-tuganya, dan sekaligus memberi bekal yang sangat bermanfaat untuk kehidupannya dikemudian hari.(dew)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin

17 Sep
Balas

Terima kasih admin

17 Sep
Balas

Mantaff...keren.

17 Sep
Balas

Mantaff...keren.

17 Sep
Balas



search

New Post