Dewi Susanti, S. Ag. M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebahagiaan Minggu ini

1. Alhamdulillah Bisa menjalani hari Dengan baik

Ketika hari terus berganti, keadaan yang terkadang hadir tidak seperti yang diharapkan, kondisi hati yang sering berubah dan tidak mendukung membuatku terkadang lelah untuk mengerjakan sesuatu. Namun demi sebuah tanggung jawab dan sebuah harapan ingin mewujudkan sebuah mimpi ku bertahan. Seiring terbitnya matahari pagi, begitu harapan itu hadir. Semangatku untuk melakukan yang terbaik tidak pernah pudar. Tiap pagi aku hadir disekolah, melaksanakan kegiatan, tugas dan tanggung jawabku sebagai kepala sekolah. Saat melihat raut wajah murid-muridku semua beban yang berat terkadang hilang. Saat melihat tawa canda dan senyum polos mereka hatiku pun ikut tersenyum. Inilah inginku membuat senyum manis hadir dibibirmu. Karena memang tidak semua mereka memiliki senyum indah, tidak semua mereka hadir disekolah karena inginnya.

2. Tanpa-MU ku bisa Apa

Alhamdulillah ya Allah, tiada yang akan mampu ku perbuat tanpa izinmu. Hari ini rasa syukurku masih belum sempurna, masih belum seberapa dibannding dengan nikmat yang ku terima.

3. Alhamdulillah Akhirnya M. Pd

Disela-sela waktu yang ada aku berjuang meraihmu. Ku bertahan dan tetap tegar meski banyak rintangan. Namun dengan sebuah keyakinan semua kujalani. Sampai pada titik akhir bahwa semuanya selesai seuai dengan harapanku. Tesisku kelar, semua berjalan sesaui harapan. Aamiin Allaahumma Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post