Dewi Susanti, S. Ag. M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keputusan Terindah

KEPUTUSAN TERINDAH

1. Melihatmu berseragam itu

2. Setahun bersamamu ayah

3. Syukur tak berujung

4.

Berani menentukan sebuah pilihan diusia 12 tahun demi sebuah cita-cita dan masa depan, menjalaninya dengan penuh keyakinan ditengah-tengah kehidupan yang sulit tidak membunuh semangat juang seorang gadis kecil di sebuah desa terpencil. Dengan semangat yang tak kenal lelah dia menjani hidup untuk bisa kembali kebangku pendidikan.

Buku ini sangat layak untuk dibaca sebagai inspirasi dan motivasi bahwa kemiskinan bukanlah sebuah alasan untuk tidak bisa bermimpi dan mewujudkan mimpi menjadi nyata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post