Dewita adriani

Alumni MWC3 Bukittinggi. Dewita Adriani,S.Pd mengajar di SMAN 1 HILIRAN GUMANTI KABUPATEN SOLOK SUMBAR. Beralamat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

cover buku calon penulis SUMBAR mulai diluncurkan di MWC 6

Beberapa cover buku penulis Sumbar mulai di luncurkan malam ini 27 januari 2018 di MWC 6. Suasana haru, berharap dan kagum tergambar dari setiap peserta yang telah memiliki cover bukunya maupun bagi yang belum. Virus menulis yang ditebarkan Tim Media guru mulai menjangkiti para peserta. Berbagai ide mulai menginsprirasi para penulis serta calon penulis agar buku mereka berhasil diluncurkan pàda peringatan hari pendidikan nasional 2018 nanti di gubernuran Sumbar. Rasa lelah yang dirasakan semua peserta mampu dikalahkan oleh semangat luar biasa yang dimiliki oleh setiap peserta. Para Alumni yang telah pernah melluncurkan buku tak kalah semangat mengikuti kegiatan MWC 6. Mereka ikut bergabung layaknya peserta baru dalam rangka memupuk kembali semangat menulisnya. Mereka juga berharap agar cover bukunya diluncurkan juga di MWC 6 seperti cover buku milik pak rizki,si cantik nabila serta cover buku milik lima penulis lainnya . Moga camp menulis kali ini mampu menghasilkan karya-karya yang gurih untuk dibaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga peserta mwc sumbar sukses

27 Jan
Balas

Amin. Moga langkah kita seirama menuju peringatan HARDIKNAS di gubernuran Sumbar Mei 2018.

27 Jan

Semoga Allah membukakan cakrawala kita untk mewujudkan impian

27 Jan
Balas

Hebat...

28 Jan
Balas

Semoga kita semua terlahiruk menjadi guru penulis yang hebat.

28 Jan

Amin. Selamat kepada buk syoviat yang telah berhasil menebarkan virus menulis di sekolah.

27 Jan
Balas

Maksudnya buk syofni Erita

27 Jan

Mantap pak. Semoga lahir Penulis berikutnya.

27 Jan
Balas



search

New Post