Dewi Ushasana

Mahasiswi di Universitas Terbuka Prodi FKIP PGSD Seorang guru di SD Al-Qur'an Minhajutthullab Tinggal di Banyuwangi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELANGI DI TENGAH PANDEMI

PELANGI DI TENGAH PANDEMI

Memutuskan menjadi seorang guru dan melanjutkan kuliah tentunya saya mesti siap dengan seabrek kegiatan yang harus dikerjakan. Dan kegiatan tersebut banyak yang saya lakukan di luar rumah dari pagi hingga sore, bahkan terkadang hingga malam hari. Sedikit sekali waktu saya untuk keluarga, terutama untuk Nadine-anak saya yang masih berusia 6 tahun.

Awal tahun 2020 dunia digemparkan dengan virus COVID-19 yang memakan banyak korban jiwa. Terhitung sejak 16 Maret 2020 semua kegiatan diliburkan karena pandemi covid-19 termasuk kegiatan belajar di sekolah. Kegiatan belajar-mengajar di sekolah di alihkan dengan belajar dari rumah (BRD) sehingga semua guru pun juga harus bekerja dari rumah (WFH), tak terkecuali saya.

Sejak hari itu semua pekerjaan saya lakukan dari rumah melalui daring. Banyak hal baru yang saya temukan, banyak hikmah yang saya rasakan, terutama waktu bersama anak saya, Nadine. Pandemi membuat saya memiliki banyak waktu untuk Nadine. Menemani dia sarapan, bermain, menggambar, belajar, bahkan dandan bersama. Alhamdulillah, sungguh ini berkah luar biasa buat saya. Saat itu dia berkata, “Nadine sayang Mama, karena sekarang Mama selalu menemani Nadine dimanapun”. Subhanallah, maafkan Mama sayang, mama juga sayang kamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

15 Sep
Balas

terimakasih bunda...

16 Sep

Sampai di titik ini. Saya dan juga kita, akan sampai di muara simpulan bahwa menulis itu bukan melulu bakat, tetapi keterampilan yg harus terus diasah.

15 Sep
Balas

benar bapak, dan menulis itu ternyata sangat menyenangkan..

16 Sep

tertata rapi tulisannya, kwerwen

15 Sep
Balas

matur suwun... kritik sarannya bunda....

15 Sep

Fana selalu dualism, ada sisi buruk dan ada sisi baik.Selalu sehat, sukses terus dan Barakallah yaa Ibu muda

15 Sep
Balas

terimakasih bunda... aamiinn...

15 Sep

Lanjuuut...

15 Sep
Balas

Lanjuuut...

15 Sep
Balas

Lanjuuut...

15 Sep
Balas

insyaallah... terimakasih sampun mampir...

16 Sep

Luar biasa bund. Semua ada hikmahnya dari Allah. Salam sukses.

08 Sep
Balas

Iya bund... Alhamdulillah...

08 Sep



search

New Post