DEWI WAHYUNINGSIH, S.Pd

Perempuan berusia 36 tahun ini seorang guru geografi SMA. Mempunyai pengalaman mengajar kurang lebih 13 tahun. Sekarang memulai untuk menulis dan membagikan cer...

Selengkapnya
Navigasi Web

300 Hari

300 Hari

#TantanganGurusiana

# Tantangan hari ke-27

300, merupakan hitungan yang cukup banyak. Jika dihitung dalam hari, terasa begitu lama. Hampir mendekati 1 tahun atau sekitar 10 bulan. Memang tidak sedikit waktu yang dibutuhkan. Jangan dihitung dengan jam atau menit, sangat lelah menghitungnya.

300 hari sudah ananda tercinta saya pergi. Dia sudah kembali kepada Sang Khalik. Saya rasa, tidak ada satupun ibu yang rela melihat ananda pergi duluan. Apalagi saat itu, dialah anak saya satu-satunya. Air mata seperti tak berhenti sepanjang waktu. Terus menerus ada, tanpa jeda. Berat, sangat berat. Hanya Allah tempat saya bergantung meminta kekuatan. Dukungan suami dan keluarga besar membuat saya kembali tersenyum.

Hari ini saya hanya ingin menulis. Melepaskan rindu di hati. Melampiaskan hasrat ingin bertemu. Saya ingin bertemu walau dalam mimpi. Saya menyapanya lewat doa-doa, saya memeluknya bersama rembulan malam, dan saya menciumnya melalui hembusan angin.

Ah, ternyata Dilan benar juga. Rindu itu berat. Memang berat nyatanya. Sangat menyiksa hati. Namun rindu mempunyai keindahan tersendiri. Hanya orang yang merindu yang tahu indahnya rindu. Semoga rindu ini terus ada hingga di keabadian. Rindu ini akan bertemu di sana. Suatu saat nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut berduka smg ananda mendpt syurgaNya

16 Feb
Balas

AminTerimakasih

17 Feb



search

New Post