DEWI WAHYUNINGSIH, S.Pd

Perempuan berusia 36 tahun ini seorang guru geografi SMA. Mempunyai pengalaman mengajar kurang lebih 13 tahun. Sekarang memulai untuk menulis dan membagikan cer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kota Ngangenin

Kota Ngangenin

Kota Ngangenin

#TantanganGurusiana

#tantangan hari ke-26

Ketika adalah istilah "kota ngangenin" tentu pikiran yang terlintas adalah sebuah kota di Pulau Jawa. Berbatasan langsung dengan Jawa Tengah. Sebuah kota yang sangat bersahabat. Kota yang menjadi tujuan para pelajar dan mahasiswa menimba ilmu. Kota yang selalu punya jutaan cerita rindu. Kota Yogyakarta.

Tidak lama saya berada di kota ini. Sekitar empat tahun saat menghabiskan masa kuliah. Namun pesona kota ini sudah lama saya nikmati. Sejak saya menempuh SMP dan SMA di salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Kota yang selalu adem ayem. Warganya yang sangat ramah dan tutur bahasanya yang lembut. Yogyakarta hadir sebagai kota dengan sejuta pesona.

Mungkin Yogyakarta sesuai dengan namanya, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penuh keistimewaan di dalam nya. Yogyakarta mungkin juga tercipta dari bahan dasar rindu. Setiap orang yang berkunjung kesini, pasti selalu ingin kembali lagi.

Ketika menurut Dilan rindu itu berat, jadi biar dilan saja yang merasakan, bagi saya itu tidak sepenuhnya benar. Merindukan kota ini jauh lebih berat daripada Dilan yang rindu akan Milea. Pokoknya Yogyakarta penuh rindu, ngangenin banget tentunya. Sedikit lirik lagu"Yogyakarta" oleh Kla Project

Izinkanlah aku untuk selalu pulang lagi

Bila hati mulai sepi tanpa terobati.

Yogyakarta memang istimewa. Selalu ada rindu untuk kota yang ngangenin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren!

15 Feb
Balas

Terima kasih ibu

15 Feb

Sama kangen juga dengan Jogja. Sudah lama tidak menyapanya.Salam literasi

20 Apr
Balas



search

New Post