DEWI WAHYUNINGSIH, S.Pd

Perempuan berusia 36 tahun ini seorang guru geografi SMA. Mempunyai pengalaman mengajar kurang lebih 13 tahun. Sekarang memulai untuk menulis dan membagikan cer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sarapan Bareng

Sarapan Bareng

Sarapan Bareng

#TantanganGurusiana

#Tantangan menulis hari ke-6

Sarapan alias makan pagi sebelum memulai aktivitas di luar rumah sangat jarang saya lakukan. Apalagi sampai bisa sarapan bareng suami. Ini hal langka. Ketika di hari kerja saya harus pergi dari rumah pukul 6.30, sementara suami terbiasa sarapan di atas pukul 7.00.

Libur dua hari membawa keberuntungan bagi saya. Kami bisa sarapan bareng. Yang penting sarapan bareng, dan tempatnya tidak harus di rumah. Dan tidak harus saya yang memasak menu sarapan tersebut.

Sarapan kali ini hanya menu sederhana, nasi goreng, soto ayam dan air putih. Tak lupa secangkir kopi bagi suami. Yang penting nikmat. Yang utama bisa bareng. Udah tentu perut akan merasa kenyang setelah ini.

Sarapan bareng adalah sebuah "quality time." Waktu singkat tapi penuh kebersamaan. Sejak kami hanya tinggal berdua, memang lebih baik selalu berdua. Agar komunikasi makin lancar dan kesedihan bisa berkurang. Memulai aktivitas hari ini dengan sarapan bareng tentunya menambah semangat untuk melanjutkan hari. Semangat liburan, hari ini masih libur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haha, saya mau sarapan. Sukses, Bu Dewi.

26 Jan
Balas

Sama2 atok. Sukses jgSarapan sama cucu ye

27 Jan
Balas



search

New Post