DEWI WARIYENTI,S.Pd

Alhamdulillah, dengan izin Allah aku bergabung di media guru Indonesia setelah mengikuti MWC IX. Disini aku belajar tentang banyak hal, ibaratnya ini rumah kedu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Merasakan Hal yang Sama ...(2)

Semua Merasakan Hal yang Sama ...(2)

Sahabat, tadi pagi Naomi berpulang. Seisi rumah berduka. Kami sempat mengamati Naomi pukul 23.00 WIB, kondisinya baik-baik saja. Namun habis subuh tadi kami dapati Naomi sudah mengeras, posisinya seperti sujud. MasyaaAllah. Biasanya jika ada kucing mati, posisinya biasanya dalam keadaan berbaring miring. Sekalipun berduka, kami ikhlash melepas Naomi. Salah satu hal yang membuat kami lega adalah kemaren kami sempat memandikan Naomi, jadi dia sudah bersih kembali. InsyaaAllah Naomi sudah tenang di alam sana.

Sahabat, yuk kita kenali tanda-tanda kucing mau melahirkan yang dikutip dari berbagai sumber, dengan harapan kita bisa memberikan upaya pertolongan terbaik kepada sahabat rumahan kita, dan kita berharap peristiwa yang menimpa Naomi tak terulang lagi. Pertama: Kucing sibuk mondar mandir mencari tempat yang aman. Kucing tak ingin, prosesi melahirkan terganggu oleh hal-hal kecil sekalipun. Biasanya tempat favourit untuk bersalin adalah di loteng, dalam lemari, atau dalam kardus. Kedua : Kucing lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur, gunanya untuk memperiapkan fisik yang prima dalam prosesi melahirkan. Waktu tidurnya bisa mencapai 20 jam lho…hmm…Ketiga: Kucing lebih sering mengeong. Waktunya kita harus menjauhkannya dari kucing jantan. Kenapa? Tidak jarang kucing jantan akan mencuri anak kucing yang baru lahir, dan memakannya…Kasihan sekali, dan ternyata kucing juga bersifat kanibal. Keempat: Kucing lebih sering menjilati tubuhnya, gunanya untuk mendorong keluarnya hormone yang dapat mempermudah prosesi kelahiran.Kelima : nafsu makan kucing berkurang dan susah bergerak karena kontraksi, karena kucing bisa melahirkan hingga 4 anak. Keenam: Pecahnya ketuban. Nah, jika sudah Nampak tanda-tanda tersebut, saatnya pemilik kucing harus SIAGA ya Sob…tingkatkan pengawasan dan jangan lupa berdoa supaya prosesnya berjalan lancar. Limbanang, 15 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post