dewi yuningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta Terbagi Dua ???

Cintaku Terbagi Dua ???

(Dewi Yuningsih, M. Pd_SDN Sunyaragi II_Kota Cirebon)

Cekrek.....Pink. Wow setelah melihat hasil foto saya bersama teman-teman ternyata penampakkan saya dominan pink. Padahal ini tak sengaja, setelah saya melihat kamera saat akan foto bersama teman pelatihan ternyata “aroma pink” kental terasa dalam penampilan saya. Berasa kaya orang yang sedang jatuh cinta hahaha....

Wah apa saya sedang jatuh cinta?? Apakah cinta saya terbagi dua???....

Apa jatuh cinta lagi... oh no,!!! Jatuh cinta sama lawan jenis pasti tidak ya, maklum karena saya telah mempunyai tambat hati. Sang arjuna yang telah memenangkan hati saya dan memberikan keturunan dua buah bidadari cantik. .. jadi ga mungkin dong sedang jatuh cinta lagi....

Tapi ini benar lho, saya sedang jatuh cinta. Jatuh cinta saya sekarang bukan jatuh cinta pada seorang arjuna yang lebih baik dari teman hidup saya. Jatuh cinta yang saya alami sekarang adalah jatuh pada aktivitas baru. Aktivitas yang akan membagi waktu dan perhatian saya satu bulan ke depan bahkan mungkin selamanya. Saya saat ini sedang jatuh cinta dalam aktivitas menulis...

Rasa cinta ini begitu menggelora...

Ingin rasanya mengetahui cara menulis seperti dulu ketika saya ingin mengetahui tentang siapa kamu sayang...

Ingin rasanya segera memiliki buku seperti dulu saya ingin segera memilikimu

Ingin rasanya segera memeluk buku karya saya sendiri seperti dulu saya ingin segera memelukmu setelah halal...

Ingin rasanya selalu mencintai aktivitas baru ini seperti saya mencintaimu sepanjang hayat...

Ingin rasanya berbagi melalui buku seperti saya selalu berbagi apapun denganmu arjunaku...

Aduh... sepertinya cinta baru saya ini benar-benar menerbangkan semua angan-angan saya akan semua harapan saya, sama seperti angan-angan saya yang selalu terbang bersama doamu sayang agar keluarga kita sakinah, mawadah, warahmah.

Satu hal yang pasti meski cinta ini menggelora namun cinta arjuna dan keluarga takkan pernah menjadi yang kedua.

Karena cintaku sekarang juga terlahir atas motivasimu, sayang...

Keluarga dan aktivitas menulis adalah nomor satu dan tak ada istilah terbagi dua..

InsyaAllah...

Penulis adalah seorang peserta pelatihan menulis SaGuSaBu Kota Ciorebon

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan yang keren

09 Oct
Balas

Mantap Bu. Lanjutkan

09 Oct
Balas

Terima kasih bu atas motivasinya.

10 Oct

bareng-bareng belajar ya teh wi

10 Oct
Balas

msh hrs banyak sekali belajar. Terimakasih pak sudah membaca dan memberi komentar

10 Oct
Balas

hebat bu...

12 Oct
Balas

hebat bu...

12 Oct
Balas

hebat bu...

12 Oct
Balas

hebat bu...

12 Oct
Balas

Wah kaget baca judulnya cinta terbagi dua bakal sedikit di tinggal nih perhatiannya ...sukses terus ya bunda

10 Oct
Balas

Insya Allah tidak donk Ayah..

10 Oct



search

New Post