Dewi zahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ulang tahunku

Pada suatu hari aku akan berulang tahun yang ke 12 pada bulan November .dan tahun lalu aku berulang tahun ke 11 yang sangat istimewa . Tidak tau kalau sekarang apa kah sebahagia yang dulu aku ulang tahun.

Pada hari ulang tahunku aku dikejutkan dengan berwisata ke sebuah tempat yaitu ke kebun binatang dengan orang tua dan adik. Dan juga aku pergi untuk berenang . Pada saat itu sangat senang sekali karena pada hari itu adalah momen di saat itu sangatlah momen yang sangat terindah.

Kesimpulan: jadilah anak yang berbakti kepada orang tua maka kita akan selalu bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post