Dian Afmiza

Seorang guru di Kota Batusangkar, Sumatera Barat. Dulu pengajar Bahasa Inggris, sekarang guru kelas di SD....

Selengkapnya
Navigasi Web
Euforia Tulisan Hari Ke-31 (Move On To the Next Level)
https://www.pinterest.com/pin/33777065933928516/

Euforia Tulisan Hari Ke-31 (Move On To the Next Level)

Tantangan Hari ke-25

#TantanganGurusiana

Hari ini adalah hari ke-25 tantangan menulisku di Gurusiana. Walaupun aku belum mencapai tulisan yang ke-30 akan tetapi euforia teman-teman yang telah mengantongi sertifikat biru juga merasukiku. Aku merasakan harus ikut move on to the next level berbarengan dengan mereka.

Move on to the next level yang aku maksudkan disini bukanlah berpura-pura sudah menulis untuk hari yang ke-31 seperti teman-teman pemegang sertifikat biru saat ini. Yang aku maksudkan disini adalah jenis tulisan atau materi yang akan aku tulis di tantangan ini.

Dari awal tantangan sampai saat ini, aku masih menulis hal-hal yang berkaitan dengan aku pribadi, orang terdekat, atau situasi disekitarku saja. Ingin rasanya aku juga menulis tulisan semacam opini atau hal-hal yang sedang viral dan banyak dibicarakan secara nasional.

Saat virus Corona begitu viral, ingin sekali aku ikut menulis tentang hal ini. Namun aku takut kalimat-kalimat yang aku tulis meniru kalimat dari informasi yang aku baca atau aku dengar. Aku juga ingin sekali memandang kasus ini dengan sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan orang, sehingga aku akn menghasilkan tulisan yang “berbeda”, namun aku belum tahu caranya. Terus terang aku juga kurang membaca lebih dalam tentang virus Corona ini.

Untuk tulisanku yang selanjutnya, aku berharapbisa mendapatkan ide tulisan serta bisa membahasnya dari sisi yang berbeda. Tapi aku tahu ini adalah pekerjaan yang membutuhkan pemikiran mendalam dan kreatif. Aku penasaran sekali, kapan akubisa mewujudkan bisa menulis seperti yang aku harapkan ini.

Barusangkar, 14 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga keinginan Bu Dian Afmiza untuk bisa mendapatkan ide tulisan dan bisa membahasnya dari sisi yang berbeda terkabul. Aamiin

15 Feb
Balas

Aamiinn... Terima kasih doanya bu Fit... Barokallahu fiik buuu...

15 Feb

Go Miss Dian....Go.... you can do itMove on to the next level, I love it....

14 Feb
Balas

Thank you zheyeng.... Let's move together... Yg pasti drk yg mengejar drm, hehe... Barokallahu fiik syuuttt....

15 Feb

Ola juga ingin spt itu ni.....kalau dah dapat ilmunya bagi ya ni

18 Feb
Balas

Ola juga ingin spt itu ni.....kalau dah dapat ilmunya bagi ya ni

18 Feb
Balas

Keep struggling Mam! Big success will be yours.

15 Feb
Balas

Thank you for the suport, ma'am... I really learn much here... Thank you that you always friendly to me so I feel comfortable learning here... I'm sure you'll also gain what you want here... You are one of good writer that I found here. Great succes for you too, dear ma'am Enggra... Barokallahu fiik...

15 Feb

Slamat bu sdh melewati 30 mantul

17 Feb
Balas

Belum ibu... Saya msh hari 28 hari ini... Yg h31 itu teman2 kita bu... Saya ikut senang saja... Terimakasih kunjungannya bu... Barokallhu fiik...

17 Feb



search

New Post