Dian Afmiza

Seorang guru di Kota Batusangkar, Sumatera Barat. Dulu pengajar Bahasa Inggris, sekarang guru kelas di SD....

Selengkapnya
Navigasi Web
Lonceng Notifikasi Saya Kosong Selama Satu Minggu Ini

Lonceng Notifikasi Saya Kosong Selama Satu Minggu Ini

Sudah sejak satu minggu lalu saya terhenti memposting tulisan di gurusiana. Ada beberapa alasan penyebabnya. Namun sejak 2/3 hari yang lalu saya kembali membuka blog ini dan membaca beberapa artikel teman. Saya meninggalkan beberapa komentar dan berharap ada tanggapan dari sang penulis. Namun, setelah satu dan dua hari berlalu, saya tidak melihat angka berwarna merah muncul di gambar lonceng notifikasi. Saya coba buka tetapi hanya layar hitam kosong yang terlihat. Karena penasaran, saya kembali buka artikel yang saya tinggali komen tersebut. Ternyata komentar saya ditanggapi penulis, cuma pemberitahuan tidak muncul di laman gurusiana saya. Apakah akun saya bermasalah? Apakah ada teman anggota gurusiana lain yang mengalami hal yang sama dengan saya? Rasa penasaran ini begitu tinggi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya saya menulis langsung di gawai karena sedang di luar kota, saat proses unggah gagal terus. Tulisan hilang ada 3 tulisan saya hilang, tersimpan tetapi tidak terunggah. Itulah faktanya kadang gurusiana bermasalah. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

08 Mar
Balas

Terima kasih infonya, pak Mulya. Barokallahu fiik

10 Mar

Iya Miss, sudah hampir dua minggu lonceng itu hanya diam dalam kelam...

07 Mar
Balas

Waaahhh... begitu ya miss.. maaf ni, saya kurang update... barokallahu fiik miss Deasy....

10 Mar

Sama Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

08 Mar
Balas

Ternyata bukan saya saja ya, bunda... terimakasih bund. barokallahu fiik.

10 Mar

Uni....lah lamo ndak baco tulisan uni......kangen....

12 Mar
Balas

Alhamsulillaahhh... Ado yg kangen... Makasi Ola...

12 Mar

Saya juga bu Dian. Sdh lbh seminggu tak ada notifikasi di lonceng. Dan seminggu jg tak lihat postingan bu Dian. What's the matter dear?

07 Mar
Balas

I thought it just me... My bad. I got terrible headache on my 37th day. I'd also had trouble to open this lovely blog from the morning till night. So I decided to step back and didn't want to do the second remidi. There's something missing actually, but that's live, hehe... sukses selalu Bu Enggra. barokallahu fiik.

10 Mar

iya..sama bu..ada yg berubah..follow dan artikel populer jg berubah..

07 Mar
Balas

Gitu ya, Pak Eko. Mungkin karena sudah satu minggu ga buka gurusiana saya jadi kurang update. thank infonya pak. barokallahu fiik.

10 Mar



search

New Post