Diandra Haqi

Guru MTsN 1 Kota Blitar Hobi memasak, menulis, dan gemar berbisnis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Lapar, Bunda! (Hari Ke-96)

 

 

Sudah semestinya seorang ibu menyiapkan hal paling pokok bagi keluarga, yaitu sarapan pagi. Entah sebagai ibu rumah tangga maupun wanita karir, pastilah nasi, sayur, dan lauk selalu terhidang di meja setiap pagi. Meski sayur dan lauk beli di warung, ibu selalu mementingkan hal yang paling utama saat pagi tersebut. Apalagi setiap anak yang harus dihadapkan berbagai aktivitas, seperti sekolah, mengerjakan tugas, bermain, olahraga, bahkan balita yang belum aktif berkegiatan pun membutuhkan sarapan pagi. Telat makan sedikit saja pasti rewel dan menangis sepanjang hari.

 

Vita, seorang ibu muda dengan pekerjaannya sebagai biduan dangdut. Suaranya yang memukau membuatnya melenggang di dunia hiburan sejak belasan tahun silam. Meski belum sekelas penyanyi tanah air, namanya cukup banyak dikenal dan disukai oleh para penikmat dangdut se-Kabupaten Kartonyono. Bahkan, jasanya banyak digandrungi saat musim pernikahan. Tak kurang dari seminggu empat kali ia manggung bersama suami, yang notabene piawai sebagai pemain organ tunggal.

(Bersambung)

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post