Dian herawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepi dalam ramai

Sepi dalam ramai

Sepi dalaM Ramai Fikiran kacau sering membuat jasad ini berlanturan tak jelas untuk mencari kesenangan guna mengembalikan pemikiran yang kacau menjadi seperti sedia kala yaitu kesenangan . Pergi kesuatu tempat yang ramai akan orang-orang berkeliaran itu caraku agar kekacauan fikiran ini segera berakhir, fikirku akan asyik jika melakukannya ,ya barangkali bisa mengembalikan mood ku yang sedang berantakan , maklum lah anak muda hehe . tetapi tak kusangka ternya keramaian yang aku maksud justru membuat fikiran semakin semrawut. Ternyata dengan berdiam di tengah kerumunan banyak orang tak henti membuat hati bergejolak,berteriak karena rasa nya aku berada diantara sepi dan keramaian. Justru hanya kepada Allah lah tempat kita mengadu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allah selalu mendengar doa hambaNya

15 Dec
Balas



search

New Post