Eneng Dian Hilmansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AdaraNahdaTaufik
Adara gadis kecil yang kuat

AdaraNahdaTaufik

Dara ya itu panggilan kesayangan ayah & ibu,kalo dalam bahasa indonesia dara itu memiliki arti gadis perempuan....

Kala itu,sebelum kamu tumbuh di rahim ibu, ibu mengalami kehamilan yang tidak berkembang,bahasa kedokterannya blighted ovum dan harus mendapatkan tindakan kuretase

Kehamilan kamu memang tidak direncanakan,karena sebelumnya ibu,sudah putus asa karena keguguran yang pernah dialami, bidan pun menyarankan untuk KB dlu supaya rahim ibu betul2 sehat dan bersih.

Tapi Subhanalloh selang 3 bulan tumbuh benih janin dalam rahim ibu ,yang tiada lain Adara...

Dengan kehamilan kamu,sama seperti kehamilan sebelumnya,ibu mengalami hyper emesis,mual dan muntah . Bulan demi bulan ibu lewati dengan keikhlasan meskipun mual dan muntah melanda,ibu tetap menjalankan tugas ibu sebagai pendidik,meskipun ruang gerak ibu terbatas karena waktu kehamilan BB melonjak hampir 50% dari BB awal sebelum kehamilan.

Ingat waktu ibu harus ikut ujian kompetensi guru,diusia kehamilan yang sudah menginjak 9 bulan dan menunggu detik - detik kontraksi, dengan diantar suami ke lokasi ujian,dimusim hujan juga. Kamu sllu ngertiin ibu, kalo lagi tugas g kerasa mual dan muntah nya,kamu selalu anteung main diperut ibu,bahkan sejak dari perut pun kamu sudah beda dari kaka kamu Azka. Kamu aktif sekali,bahkan waktu usg pun kamu masih tetep gerak bolak balik lihatin muka kamu sama kaka dan ibu .

Adara anak yang lincah,ceria,penurut,selalu ngertiin keadaan ibu nya.

Tiba saatnya pada waktu perkiraan lahiran,bergegas ibu diantar ayah pergi ke rumah bersalin terdekat, diperiksa tekanan darah dan kadar air ketuban, bidan menyarankan untuk pulang dlu biar bisa istirahat supaya tensi darahnya normal tidak tegang....

Subhanalloh,kamu tuh emang sllu ngertiin ibu Nak...

Pas adzan shubuh tepatnya tanggal 13 januari 2016 dalam hitungan kurang lebih 40 menit sesampai nya di rumah bersalin,kamu terlahir kedunia,tanpa ibu merasakan kesulitan dan kesakitan yang luar biasa melahirkan kamu, dengan BB yg super jumbo 4,2 dan PB 50 CM .

kami beri nama Adara Nahda Taufik, semoga kamu kelak bisa menjadi gadis yang sllu berada dalam petunjuk dan Taufik dari NYA.

Tak terasa tahun berganti kamu beranjak besar,sudah masuk KOBER.

Tetap dengan kemandirian dan keceriaan Adara, dia selalu semangat sekolah meskipun tidak pernah diantar sama orangtua seperti anak yang lainnya,ibu bangga sama dara.

Dara anak kuat,mandiri dan solehah....

Semoga perkembangan motorik nya terus berkembang dan memiliki ahlak yang mulia yang santun,ramah dan penyayang kepada semua orang..

Sekelumit cerita pendek Adara Nahda Taufik,gadis kecil yang ceriadankuat

#tantanganmenulishari ke-3 #belajarmenulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah Adara, semoga menjadi anak yang sholehah, sehat dan meraih kesuksesan aamiin

02 Feb
Balas

Amiiin,makasih

05 Feb



search

New Post