Dian Isyarini Pemiluwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cat Lover (Part 2 TOMI)

Cat Lover (Part 2 TOMI)

Cat Lover (part 2 TOMI)

Tantangan hari ke-20

#TantanganGurusiana

Kucing himalayaku hilang, lenyap dari kandangnya saat lampu mati….aku kebingungan mencari, kupanggil-panggil namanya tidak muncul batang hidungnya. Dimana kamu kucing himalayaku…..dua hari berlalu dan kucing himalayaku diantar pak RT pulang kembali ke rumah. Alhamdulillah kuucapkan, kamu kembali kesanganku. Hari demi hari berganti, lewat satu bulan kulihat perubahan pada tubuh kucing himalayaku…ya Allah kucingku hamil,bagaimana ini…siapa yang menghamili….pasti kucing kampong tetangga pelakunya. Sedih sebenarnya karena tidak ingin ada tambahan kucing di rumah. Tiba saatnya melahirkan tanggal 11 November 2018 tepatnya kucing himalayaku melahirkan 4 ekor bayi kucing, dan terlihat semuanya mirip kucing kampung……langsung kuputuskan untuk memberikan tawaran adopsi kepada teman-temanku pecinta kucing. Dan tiga kucing teradopsi oleh pemilik yang sangat menyayangi kucing, tiggalah 1 kucing laki-laki yang ku beri nama TOMI. Warna bulunya persis seperti kucing dicerita film kartun Tom and Jery karena itu ku beri nama TOMI. TOMI kucing kampung blasteran kucing Himalaya ini tumbuh sehat dan besar sampai saat ini dengan umur 1,5 th.TOMI sangat manja, menyukai semua jenis makanan, bahkan tempe juga dimakan…kok kayak aku yaaa…hahahahha……yang lucu adalah si TOMI ini suka dengan ikan mainan yang dianggapnya ikan betulan, kemana-mana digigit. Beberapa hari yang lalu, tiba-tiba tomy datang dengan wajah bengkak, badan lemas dan tidak ber energy. Kucoba untuk mengobati ala aku, kompres bengkak pake air es, ternyata bengkak berkurang dan keluar cairan dari bengkaknya itu. Sampai sekarang wajah TOMI yang gagah ada bekas codet luka, namun tidak mengurangi kegantengannya…secara TOMI artis di perumahanku….wkwkwkwkkw.semoga kamu sehat selalu dan bisa menemaniku setiap hari menulis di gurusiana. Kucing kampung terbaik kedua setelah Justin. Part berikutnya aku akan menceritakan SHIRO si kucing Persia yang selama 7 tahun menemaniku dan sampai saat ini gambarkan masih ada di berandan FB ku si kucing berkacamata yang luar biasa gantengnya, favorit kucing-kucing betina….to be continue cat lover part 3 (Shiro Si Kucing Berkacamata)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah. Keren bu. Salam literasi.

10 May
Balas



search

New Post