Dian Isyarini Pemiluwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cat lover( part 3 Bebi Jezi)

Cat lover( part 3 Bebi Jezi)

Cat Lover (Part 3 Bebi Jezi)

Tantangan Hari ke-35

#TantanganGurusiana

Saat itu 2017, keinginan untuk adopsi kucing muncul lagi….ku coba untuk mencari dari jejaring social FB, satu persatu kulihat…dan akhirnya aku jatuh cinta pada kucing warna orange kalo pecinta kucing bilang kucing oyen…lokasinya di daerah jember. Kami meluncur untuk menjemput kucing tersebut.sampai di Lokasi ternyata kucing anakan tidak hanya satu….ada beberapa, karena kasian akhirnya dua ekor kucing ku adopsi berwarna kuning dan putih, dank u beri nama bebi dan jezi….bebi kucing berwarna putih dan jezi kucing berwarna orange. Dua kucing ini saat ku adopsi berumur sekitar 2 bulan dan sampai sekarang hamper ber usia 3 tahun sangan sehat dan lincah.Jezi si kucing orange memiliki ekor yang bagus, sedangkan bebi memiliki bulu yang lembut. Dua kucing ini sangat manja, dan memili kegiatan sendiri-sendiri. Jezi suka sekali memanjat tembok kemudian naik di atas genting kegiatan ini berlagsung sampai saat ini, bebi sangat suka naik di atas lemari dan sembunyi diantara tumpukan kardus.kesamaan dari kucing-kucing yang pernah kumiliki adalah hampir semuanya suka naik di atas karpet dan mencakar karpet sampai rusak. Satu hal yang harus diketahui adalah dengan memelihara kucing saat kita membelai bulu-bulunya akan mengurangi kadar stress kita saat menjalani segala aktifitas dan rutinitas yang membosankan sehari-hari. Kucing adalah obat stress, informasi dari para ahli menyatakan dengan membelai bulu-bulu kucing maka jiwa kita yang resah akan sedikit tenang. Cat lover, beruntunglah kita yang mencintai hewan peliharaan kita seperti anggota keluarga, dan berbagi kasih dengannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun, Mohon maaf lahir dan batin

26 May
Balas

Sama, saya juga pecinta kucing, salam literasi!

25 May
Balas



search

New Post