Dian Isyarini Pemiluwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cat Lover(Part 1 Justin)

Cat Lover(Part 1 Justin)

Cat Lover (part 1 Justin)

Tantangan hari ke-16

#TantanganGurusiana

Entah mengapa kalau sudah berhubungan dengan kucing, rasa kekucingan ku muncul, bukan berarti aku mamanya kucing..hahahha….pertama kali aku punya kucing dan kupelihara dari kecil namanya Justin. Kuberi nama ala penyanyi hollywood terkenal. Gak ada maksud apa-apa sih, cuman pengen terdengar keren saja.Setiap pulang kantor begitu suara sepeda sampai di pelataran, justin langsung berlari mengikutiku dari belakang.Justin bukan kucing Persia atau angora, tapi kucing kampong warna oranye. Suatu hari justin pulang ke rumah dengan badan letih lemah lesu.Tiba-tiba duduk disebelahku dengan mata yang sayu.aku Tanya dia…kamu kenapa justin…..ya jelas gak bisa jawab wong dia kucing aku menungso…wkwkkwkwkw, tapi meski begitu justin mengerti, seolah-olah minta pengobatan padaku.Juatin muntah dan terlihat lemas, perkiraanku kena racun tikus tetangga.segera aku meluncur ke pedagang kelapa muda, membeli kelapa hijau yang konon bisa mengatasi racun-racun dalam tubuh.Nah, kemudian sambil sambil jalan aku berpikir, bagaimana caranya memberikan air kelapa iki ke justin. Ide bagus muncul, aku mampir ke took apotik membeli jarum suntik satu set ukuran paling kecil 5ml. Sampai rumah jarum suntik kubuang tinggal pipet nya saja kumasukkan air kelapa itu, sedot lalu masukka ke mulut justin pelan-pelan berulang kali.Setelah dua hari ternyata justin segar kembali. Setiap hari justin tidur di kakiku, cukup setia menjagaku. Tiba-tiba suatu hari…..saat pulang kantor tidak ada justin mengikutiku dari belakang, kemana dia, justin kupanggil-panggil, tapi tidak datang. Aku berpikir mungkin dia maen mencari kucing betina di RT sebelah…maklum waktunya birahi si justin…hahahahha. Dua hari tidak pulang sampai kucari ke RT sebelah tetap tidak ada….kemudian aku dengar kabar bahwa kucing tetangga juga hilang, aku jadi sedih dan berpikir justin juga hilang. Dimana saat itu sedang marak penangkapan kucing kampong untuk di jual ke luar pulau.sadis sekali, aku sedih,marah, tapi mau bagaimana lagi.Yang bisa kulihat hany foto justin hanya itu kenangan dengan justin. Sesuatu yang hilang memang bisa tergantikan, namun kenangan bersama justin tidak akan terlupakan.love you justin my first cat my inspiration.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasti sedih rasanya ketika kita harus kehilangan sesuatu yang kita sayangi... Apalagi kalo pas lagi sayang-sayangnya.

06 May
Balas

bettuuulllll......nangis dan bingung nyari si empus

06 May



search

New Post