Dian Khoirirom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia itu sederhana ( Tantangan menulis Gurusiana hari ke 125 )
Bahagia itu sederhana ( Tantangan menulis Gurusiana hari ke 125 )

Bahagia itu sederhana ( Tantangan menulis Gurusiana hari ke 125 )

Bahagia itu sangat sederhana apabila kita selalu bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan kepada kita sebagai hambanya. Mensyukuri nikmat akan rezeki apa saja, seperti halnya di hari ini, di hari genap usiaku bertambah, ucapan dari keluarga, saudara, teman-teman dan tetanggaku adalah sebagai rezeki dan hadiah yang tidak bisa dinilai dengan hitungan rupiah.

Bertambahnya usia bagiku adalah suatu tantangan yang ke depannya aku harus bisa lebih baik lagi. Masa depan yang masih panjang dalam keluarga dan juga dalam karierku. Perhatian orang-orang yang ada di sekitar adalah sebagai bukti perhatian mereka terhadapku. Karena dengan kehadiran mereka adalah sebagai warna yang mengelilingi kehidupanku.

Terima kasih untuk semuanya yang telah mendoakan , semoga doa yang sama pun untuk kalian semua. Semoga silaturahmi dan kebersamaan kita akan terus berlanjut. Karena dengan silaturahmi sebagai langkah yang positif bagi kita untuk bisa saling berbagi ke arah yang lebih baik lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah buk, sukses selalu

01 Jul
Balas



search

New Post