Dian Khoirirom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cintaku di Karang Taruna ( Tantangan menulis Gurusiana hari ke 123 )
Cintaku di Karang Taruna ( Tantangan menulis hari ke 123 )

Cintaku di Karang Taruna ( Tantangan menulis Gurusiana hari ke 123 )

Cinta bisa tumbuh dimana saja baik itu dekat atau jauh , kalau sudah cinta ia tidak akan bisa menjauh. Seperti yang aku alami cinta itu tumbuh saat kebersamaan kami dalam sebuah organisasi di lingkungan tempat tinggal kami yang saat itu bersama-sama ikut dalam organisasi Karang Taruna. Organisasi ini adalah sebagai wadah dan sarana pengembangan anggotanya terutama generasi muda di wilayah setempat.

Selalu bersama dalam berbagai kegiatan menumbuhkan benih-benih cinta dalam hati kami. Tanpa kami sadari berorganisasi bersama membuat kami saling suka. Tapi bagi kami hal yang terpenting adalah tujuan dari organisasi karang taruna ini. Kami berdua sepakat akan tetap mengutamakan organisasi ini.

Namun seiring dengan berputarnya waktu hari demi hari kami berdua akhirnya berkomitmen dalam suatu ikatan suci. Alhamdulillah kami ditakdirkan untuk bersama sampai saat ini, hingga tahun ini sudah memasuki usia dua puluh lima tahun pernikahan kami. Karang Taruna telah menyatukan kami hingga saat ini dan semoga untuk selamanya. Aamiin ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Salam sukses bu.

29 Jun
Balas

Terimakasih bunda salam kenal

29 Jun

Terimakasih bunda salam kenal

29 Jun



search

New Post