Dian Khoirirom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentigraf menambah pengetahuan (Tantangan menulis gurusiana hari ke117)

Awalnya aku tidak mengetahui apa itu pentigraf . Kalimat yang asing yang sebelumnya belum aku mengenal nya. Tapi setelah aku cari tau ternyata dari pentigraf ini merupakan tiga faragraf dalam sebuah karya fiksi atau dalam karya sastra.

Seperti yang sudah sering aku tuliskan dalam tantangan menulis di gurusiana aku selalu menulis tentang cerita- cerita pendek baik dalam kehidupan sehari-hari atau peristiwa yang terjadi dalam keadaan saat itu terjadi

Pengalaman yang sebelumnya sebagai penulis saat ini sudah mulai aku lakukan, meskipun tulisan yang aku tulis tidak sebaik mereka yang sudah terbiasa menulis tapi setidaknya aku sudah mulai belajar sedikit demi sedikit yang akhirnya aku bisa dan Alhamdulillah hari ini sudah memasuki hari ke 117 menulis gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post