Dian Kusumawati

Mahasiswi S1 Keguruan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KULIAH terlebih dahulu atau MENIKAH?

KULIAH terlebih dahulu atau MENIKAH?

Banyak sekali kalangan remaja yang galau ingin kuliah dulu atau menikah dulu?. Keduanya tidak ada yang salah selagi itu jalan yang terbaik untuk diri sendiri. Ada sebagian yang ingin melanjutkan kuliah terlebih dahulu seperti kata-kata ini sering di lontarkan para remaja yang ingin melanjutkan kuliah dulu "Pendidikan itu sangat penting", memang benar pendidikan itu sangat penting alasannya "Agar setelah menikah tidak di remehkan oleh ibu mertua dan tidak di rendahkan oleh suami" (menurut yang saya dengar hehehe) .

Tetapi di satu sisi lainnya ada yang memilih menikah terlebih dahulu kuliah bisa menyusul, memang tidak ada yang salah diantara kedua pilihan tersebut. Menikah terlebih dahulu juga bagus karena bisa menghindarkan dari perbuatan Zina. Jangan pernah ragu untuk menikah kalau memang sudah siap mental dan yakin. Menjadikan menikah sebagai faktor penghambat kuliah, rezeki, dan prestasi adalah suatu kesalahan yang besar. Jadi kalau sudah siap tidak usah menunggu lulus kuliah dulu, kalau belum siap jangan memaksakan diri.

"Kesiapan tidak diukur dari Materi".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehhee....dan saya waktu itu memilih nikah sambil kuliah, lhah koq malah curhat. Salam sehat dan sukses apa pun pilihannya ya Bund...barakallah

28 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah fiik.

28 Feb

Hehhee....dan saya waktu itu memilih nikah sambil kuliah, lhah koq malah curhat. Salam sehat dan sukses apa pun pilihannya ya Bund...barakallah

28 Feb
Balas

Setuju, kesiapan tidak diukur dari materi, tetapi alangkah baiknya tahapan demi tahapan cita-cita tercapi dulu baru persiapan menikah.

28 Feb
Balas

Benar bun cita-cita harus tercapai terlebih dahulu baru persiapan menikah. Terima kasih apresiasinya dan barakallah fiik

28 Feb

MasyaAllah tujuan yang sangat begitu mulia

28 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya sahabati dan barakallah fiik

28 Feb



search

New Post