Dian Kusumawati

Mahasiswi S1 Keguruan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"PENGORBANAN AYAH UNTUK PUTRI KECILNYA"

Ayah...

Terima kasih ayah sudah membiayai aku dari Sekolah Dasar (SD) sampai Kuliah. Ayah tidak kenal dengan lelah, dan tidak kenal dengan cuaca hujan atau panas demi bekerja, ia tetap bekerja demi pendidikan anaknya. Ayah tidak akan bercerita kalau dirinya sebenarnya sudah lelah bekerja.

Pengorbananmu sangat hebat ayah, entah aku harus berbicara apalagi. Aku tidak pernah mendengar keluh kesahmu aku hanya melihat kau tetap ceria dan tersenyum melihat anaknya tumbuh semakin dewasa dan seakan-akan tidak ada beban untuk membiayai pendidikan anaknya. Aku tak kuasa melihat kau terbaring lelah karena bekerja seharian

Aku tak sanggup...air mataku tidak terbendung lagi dan yang aku bisa lakukan menangis dan berdo'a agar ayah tetap sehat selalu. Kelak aku sukses nanti aku akan memperlakukan kasih sayang dengan penuh cinta layaknya kau memberikan semua kebahagiaanmu untuk anaknya.

Terima Kasih Ayah❤...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perjuangan ayah untuk putrinya tak kenal lelah, karena segalah lillah. Sukses selalu dan barakallah

08 Feb
Balas

Benar sekali bun perjuangan ayah untuk putri kecilnya tak kenal lelah. Terima kasih sudah mampir di artikel saya

08 Feb



search

New Post