Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia sekali

Bahagia sekali

Menurut sebagian orang mencapai puncak seperti ini mungkin suatu anugrah yang luar biasa, termasuk saya sendiri. Kebahagiaan yang super sekali karena dapat mengikuti berbagai pelatihan dan memperoleh ilmu yang sungguh sangat berarti dalam kehidupan.

Namun menurut sebagian lagi mungkin agak terasa aneh. Kenapa..... Karena mereka selalu bertanya, buat apa sih ngumpulin sertifikat sebanyak itu dan buat apa pusing-pusing menulis yang kata mereka hanya membuang waktu sia-sia. Toh kita masih guru honorer yang belum tahu kapan akan butuh itu semua.

Tapi dalam hati saya selalu berkata, kalau mau menuntut atau nambah ilmu jangan tunggu dulu PNS nya... Tapi kapanpun kita bisa melakukannya, toh nggak bakalan rugi kan. Ilmu didapat dan koleksi sertifikatpun bisa kita lakukan.

Salam bahagia bagi seluruh guru honorer yang ada di Nusantara. Yang akan menentukan nasib kita, adalah kita sendiri. Jangan pernah lelah untuk menggali terus ilmu yang sangat berarti ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post