Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sikecil selalu ingin mencoba

#gurusiana hari ke 340

Sifat sibungsi akhir-akhir ini selalu ingin mencoba hal yang baru. Apapun makanan yang disodorkan kepadanya selalu di makannya. Kalau ada yang tidak cocok dengan seleranya, maka dia akan memuntahkan makanan tersebut. Tapi apabila dia suka, dia akan memakannya dengan lahap.

Seperti malam ini, saya menggoreng kerupuk jengkol dan diapun mencoba memakannya. Diluar dugaan, biasanya anak-anak tidak suka akan makanan yang satu ini. Namun berbeda dengannya, dia malah memakan kerupuk tersebut memakai nasi dengan lahapnya.

Kami semua terheran-heran... Dan bertanya kepada sibungsu...

Enak dek....

Enak Bun... Jawabnya sambil memakan kerupuk tersebut. Padahal si Abang dan si kakak tidak suka dan tidak mau mencoba memakan kerupuk tersebut. Pokoknya yang berbau jengkol mereka tak mau untuk mencoba, karena dalam benaknya sudah tertanam kalau yang namanya jengkol akan membuat bau mulut dan pipis menjadi Pesing.

Dedek... Dedek... Ada aja kejadian lucu yang kau ciptakan setiap hari, sehingga kehidupan keluarga kecil kita selalu berwarna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post