Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terlambat lagi...

Hari ini adalah hari keempat ujian madrasah, namun masih ada beberapa siswa yang datangnya terlambat.

Aduh nak... Padahal ini adalah hari penentuan bagimu untuk lulus ataupun tidak dari madrasah ini. Namun kebiasaan buruk sewaktu kamu masih belajar tidak juga bisa kamu rubah. Mau jadi apa kamu nanti nak... Yang akan merubah diri kamu adalah kamu sendiri bukan orang lain.

Yang tahu masa depan kamu cerah ataupun tidak adalah diri kamu sendiri. Kami hanyalah penunjuk arah bagi kamu sendiri, bukan penentu. Cobalah untuk disiplin, karena modal untuk berhasil itu adalah disiplin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post