Dian Martiani

Dian Martiani...perempuan berdarah Sunda, putri dari Bp M.Ilyas dan Ibu Bai Rustiati yang keduanya berprofesi sebagai Guru. Meski Lulusan IPB, Jurusan Gizi Masy...

Selengkapnya
Navigasi Web

Senandung RINDU kami...

Allah..terimakasih telah mendengar do’aku...

Itu kata pertama ketika kutahu Engkau akan menjadi “Ibuku” dalam lingkaran itu. Senang, terharu, dan bahagia, rasa positif itu bercampur, demi mendengar khabar bahagia itu..ingin cepat bertemu..tak sabar menunggu hari pertemuan “pertama” kita, dalam lingkaran yang sama...Keinginanku sejak dulu...

Hari-hari selanjutnya adalah hari yang sangat membahagiakan. Kedisipilinanmu, tingginya pengetahuanmu, gigihnya dirimu dalam menghafal Al Qur’an, kelembutanmu, juga ketegasanmu. Semua itu menambah senang di hatiku, ingin rasa-rasanya berlama-lama di dekatmu...pertemuan kita tiap pekan adalah pertemuan yang sangat aku rindu..meski aku malu,...kadang jumlah ayat hafalanku jauh dari ayat yang kau setor pada hari itu..tapi rasa rinduku padamu dan pada pertemuan kita dalam lingkaran itu, membuat aku menepiskan malu itu, untuk kemudian tenggelam dalam kekhusyukan yang syahdu..

Aku tahu, kami tidak bisa memilikimu secara utuh..Engkau adalah jundi dakwah, bagaikan anak panah, yang harus siap dilesatkan kemana saja, tergantung sang qiyadah (pemimpin)...Hari yang sudah bisa diprediksipun tiba...Kami harus kehilangan dirimu...disaat kami sedang berada di puncak rindu..

Tidak ada pilihan bagi kami selain mengikhlaskanmu. Memberikan kesempatan pada yang lain untuk menikmati kasihmu. Demi mendapatimu sebagai seorang Jundi Dakwah yang taat. Bening yang sedari tadi hendak jatuh, kutahan sekuat hati. Semoga kesedihan kami berpisah denganmu sebagai tanda, bahwa ukhuwah ini telah menghiasi hati kita. Semoga juga kami dan dirimu sama sama mendapatkan pengganti yang lebih baik, di lingkaran berikutnya...

Selamat jalan “IBU”...

Do’a dan CINTA kami senantiasa menyertaimu...dalam damai bersama-Nya..

#sinergi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kubaca semua, kata demi kata, sampai titik komanya. Hmm... benar2 luar biasa.

22 Jan
Balas

Makasih pak...salam kenal..

07 Feb
Balas



search

New Post