Dian Martiani

Dian Martiani...perempuan berdarah Sunda, putri dari Bp M.Ilyas dan Ibu Bai Rustiati yang keduanya berprofesi sebagai Guru. Meski Lulusan IPB, Jurusan Gizi Masy...

Selengkapnya
Navigasi Web

Untuk semua orang yang bergelar GURU....

Ketika semua profesi bisa di-DIGITALISASI Tapi tidak dengan Profesi GURU

Karena engkau mulai dengan MENSUCIKAN JIWA Kemudian MENGAJARKAN PENGETAHUAN Dalam masa yang sama, engkau adalah MODEL Bagaimana anak didikmu BERAMAL dalam Kebaikan.

Bahagiamu bukan cuma karena Angka-angka Tapi jauh menembus relung jiwa

Engkau Pelukis Masa Depan Pada kanvas kanvas bercahaya

Pada jiwa jiwa yang bening Yang akan kau meriahkan Dengan warna warni Cinta

Agar kelak mereka bertebaran Dalam galery dunia

Dan karena kiprahmu Mereka kan menggentarkan dunia

Tetaplah tegar di jalan juang ini Wahai pewaris Risalah Nabi

Meski tertatih Letih Bermandi peluh Berselendang sabar...

Kelak namamu tercatat Di angkasa raya Sebagai pahlawan Di mata sang Pencipta...

"Selamat Hari Guru, 25 November 2017"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post