Dian Pertiwi

Yang sederhana itu hati Tak perlu direka karena telah tertata Yang sederhana itu hati Tak dapat dipaksa karena ia bisa memilih Yang sederhana itu hati Tak mung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jodoh (40)

#TG H12

Jodoh (40)

Ira hanya boleh menemani Ai hingga di depan pintu ruang operasi. Setelah itu Ai harus menguatkan dirinya menjalani operasi bersama dokter spesialis ortopedi dan tim medis.

Operasi yang akan dijalani Ai memakan waktu kurang lebih dua hingga tiga jam. Menurut keterangan perawat yang mengantar Ai ke ruang operasi, selama menjalani tindakan operasi, Ai akan tetap dalam kondisi sadar.

"Jadi Ai tidak dibius, Bu?"tanya Ira, seketika ia merasa khawatir. Perawat itu tersenyum sambil menjelaskan, bahwa Ai tetap akan diberikan suntikan anestesi atau bius spinal. Ia juga menjelaskan bahwa anestesi spinal ini hanya akan membuat bagian tubuh Ai dari pinggang ke bawah tidak bisa digerakkan dan tidak terasa sakit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget ceritanya

22 Feb
Balas

Masih belajar, Bu Ris. Salam takzim, Bu.

23 Feb

Keren tulisannya, sukses selalu bu Dian

22 Feb
Balas

Aamiin. Terima kasih motivasi dan doanya, Bu Zuyyinah. Semoga selalu sehat dan bahagia

23 Feb

Bius lokal istilah yang sering dipakai. mantap ceritnya, bu.

22 Feb
Balas

Ya benar, Pak Irwanto, serupa banget, kalau lokal kayak untuk cabut gigi, kalau spinal areanya lebih agak luas, kayak untuk caesar. Terima kasih motivasinya, Pak Irwanto, salam takzim.

23 Feb

cerpen yg keren... salam literasi

22 Feb
Balas

Masih berlatih, Pak Siswandi. Salam literasi juga.

23 Feb

cerpen yg keren... salam literasi

22 Feb
Balas

Mantap. Keren sekali pengetahuan ibu tentang dunia medis.

22 Feb
Balas

Masih berlatih, Pak Fadlin. Sekedar tahu karena suami pernah operasi patah tulang juga. Terima kasih sudah menyimaknya, salam takzim.

23 Feb



search

New Post