Dian Pertiwi

Yang sederhana itu hati Tak perlu direka karena telah tertata Yang sederhana itu hati Tak dapat dipaksa karena ia bisa memilih Yang sederhana itu hati Tak mung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Secret Admirer

#TG H36

Secret Admirer 11

Iseng kubuka laman blogku yang sudah lebih dari seminggu tak kusentuh. Setelah menemukan komen Wira malam itu, aku belum lagi membukanya. Tulisan terakhirku masih terhenti di tips melakukan perjalanan ke air terjun itu. Kubaca kembali tulisan itu, kususuri komen-komen yang tertaut di bawahnya. Eh ternyata ada komen baru dari akun WW, tiga hari lalu. Itu berarti dua hari sebelum ia meninggal!

"I think you call my name, is it true? But, still I can't see you."

Pesan di kolom komen itu seperti sebelumnya, juga tertulis dalam bahasa Inggris. Detak jantungku seketika berkejaran. Berbagai pertanyaan memenuhi pikiranku.

Mungkinkah hari itu, ia merasakan bahwa aku mencarinya?! Berulang aku mengucap istigfar.

D_180322

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya, Bu Dian. Salam sukses selalu.

21 Mar
Balas



search

New Post