Dian Pertiwi

Yang sederhana itu hati Tak perlu direka karena telah tertata Yang sederhana itu hati Tak dapat dipaksa karena ia bisa memilih Yang sederhana itu hati Tak mung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Secret Admirer

#TG H34

Secret Admirer 10

Malam itu, meski sudah larut mataku belum juga mau terpejam. Kepergian Wira yang begitu cepat, membuatku berpikir sepanjang malam.

Bolak-balik kubaca beberapa artikel online tentang penyakit jantung, yang ternyata salah satu silent killer atau penyakit yang bisa muncul tanpa disertai gejala, atau kalau pun ada gejalanya seringkali luput dari perhatian.

Di usia yang masih muda, Wira yang terlihat sehat secara fisik, dan tenang dalam bersikap pun terserang penyakit itu. Kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan teman, yang tak menyangka hal itu tiba-tiba menimpanya. Pikiranku melayang ke prosesi pemakaman Wira sore hari itu. "Innalillahi"ucapku kembali mengingatkan hati.

D_160322

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren ceritanya, sukses selalu bu Dian Pertiwi

16 Mar
Balas

Terima kasih kunjungannya Bu Zuyyinah. Sehat dan sukses selalu juga untuk ibu.

17 Mar



search

New Post