Dian Rivia

Nama : Dian Rivia Tempat, tanggal lahir : Tangerang, 15 Agustus 1969 Alamat : Jl. Dewi Sartika gg H. Daiman Rt04 / 03 no.23 Cipayung Ciputat Tangerang Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Celoteh Guru

Celoteh Guru

Tadi pagi, saya dibuat tertawa ngakak dengan celotehan dua orang guru di ruang guru.. Pak Nur dan Pak Aulia adalah dua orang guru yang kalau mereka bicara kita harus siap-siap aja dengan kecohan kalimat yang disampaikannya.

"Saya nih kalau disuruh makan ikan yang boleh mancing atau boleh nangkep di empang, ga bakalan saya makan ..!"

Kami yang dengar celotehan beliau bingung ...

" Kenapa ga mau makan Pak Nur ... Kan enak ga perlu beli lagi...!" (Saya yang dari tadi mendengar, langsung komentar. Sementara guru yang lain senyum - senyum sambil pada mikir kira-kira apa jawabannya... karena sudah tau pasti Pak Nur sedang menggunakan jurus kocaknya).

" Ya ga bakal saya makan lah, kan ikan boleh mancing atau nangkep dari empang belum digoreng!".( Pak Nur dengan gaya tawa yang khas mengecoh hadirin yang ada di ruang guru itu.

Geeeeer.... Semua tertawa, dasar Pak Nur ...!

Lain lagi dengan celoteh Guru yang satu ini, Pak Aulia...

" Tadi pagi malah di rumah saya terjadi insiden kecil. Ketika saya mau berangkat ke sekolah, seperti biasanya isteri saya mencium tangan saya . Habis mencium tangan saya, tiba-tiba isteri saya bilang," Yah, itu tetangga kita Bu Joko, kalau cium tangan sama suaminya, pasti langsung dicium pipinya oleh suaminya. Ayah kok ga bisa kaya gitu...!

" Saya Jawab begini, lah... Ayahmah mau aja kaya gitu, masalahnya .. Bu Jokonya mau ga ayah cium??" (kontan istri saya marah sambil teriak : .... Ayaaaah ...!! Cepet- cepet deh saya ambil langkah seribu nyalahin motor ( padahal motor ga salah apa- apa tuhh!) tancep gas... Kabur ke sekolah Hihi...)

Semua guru yang mendengar .... Langsung pada tertawa... Hadeuuuh ... Ini lagi satu bikin semua yang d ruang itu ngakak.

Sorenya ... Jelang akhir pelajaran... Kami jg dbuat ngakak sama salah satu guru ini lagi...

"Tadi siang saya makan di warteg , saya bilang .. Mba nasinya jangan sama ayam ya....!"

" lho, biasanya bapak suka sama ayam, kenapa sekarang ga mau?"

" Jangan Mba, jangan sama ayam .. Karena kalau sama ayam nanti nasinya habis dipatok ayam, saya makan apa doooong!"

Hahahaha... Etdaaaaah Pak Nur aya-aya wae ...sambil ketawa kami tetap dengerin lanjutan ceritanya ...

""udah gitu,, makan di warteg itu ternyata murah lho, nasinya ga diitung ...! " ( sambil nyengir Pak Nur mancing kami untuk ketawa lagi ) .

"Emang ga diitung Pak .. Siapa yang sanggup ngitung nasi satu- satu di piring?! ", kami serempak menjawab... Kali ini, Pak Nur yang ketawa ... Eh.... Udah pada pinter ya sekarang, siapa yang ngajarin nihh? "

Paaaaaak Nuuuuuuur .... Pak Auliaaaaaaaa!!!

( Hari yang indah seindah hati kami karena bisa tertawa lepas bersama teman-teman.....).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyik jg ya punya temen ke gitu.. Top dah yan udh masuk tulisannya

08 Feb
Balas

Hahaha... pak nur bantuin sy jg ya dgn celoteh dualoteh nya ya biar bs nulis lg. Bu dian mantul

08 Feb
Balas

Hahaha... pak nur bantuin sy jg ya dgn celoteh dualoteh nya ya biar bs nulis lg. Bu dian mantul

08 Feb
Balas

Haha...hiburan banget ya..

08 Feb
Balas

lanjut Bu Dian ntar tak bantuin celotehan lucunya.

08 Feb
Balas

Mantul bu Dian sumangat terus, ingat nasinya jangan dikasih ayam ya hahahahh

08 Feb
Balas

Mantul bu Dian lanjutkan nulisnya tapi ingat nasinya jangan dikasih ayam

08 Feb
Balas

Mantul bu Dian sumangat terus, ingat nasinya jangan dikasih ayam ya hahahahh

08 Feb
Balas

Manteb nih nulisnya bu bucin

07 Feb
Balas



search

New Post