Dian teguh saputra

Dengan menyebut Nama Allah Yang maha pengasih lagi maha penyayang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pondok Ramadhan

Libur permulaan puasa sudah selesai, esok sudah waktunya kembali ke sekolah, menikmati puasa di sekolah tentu memiliki rasa yang berbeda. Rasa senang bercanda dengan teman, tentu membuat anak didik lebih menikmati puasanya. Mereka pasti puasa, meski kadang pagi harinya bermain sepak bola atau bola voly.

Puasa tidak menjadi halangan buat anak didik untuk bermain dan menikmati dunianya, meski kadang menjengkelkan, mereka adalah tunas bangsa yang mulai berkembang. Mereka sangat menikmati Belajar ketika sampai pada bulan puasa. meski mereka harus berjalan kaki untuk sampai ke sekolah, mereka tetap semangat menjalaninya setiap hari.

Di bulan puasa tentu setiap lembaga pendidikan mengadakan kegiatan peningkatan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa atau dulu sering di sebut dengan Pondok Romadon. Biasanya dalam kegiatan pondok Romadhon, Sekolah akan memberikan pelayanan lebih dalam hal keagamaan. Untuk pematerinya juga diambilkan dari Tokoh Agama dari lingkungan sekitar.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan warga sekolah dengan lingkungan sekitar. Kegiatan ini membawa dampak baik buat sekolah, dikarenakan terjadi hubungan yang baik dengan masyarakat. Sementara peserta didik mendapat ilmu dari tokoh masyarakat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post