Didi HP

Belajar demi masa depan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Artis Baru
Pak Khoeri Abdul Muid Cah Pati saat presentasi sinopsis bukunya

Artis Baru "Khoeri Abdul Muid Cah Pati" Masuk Kamarku!!!

"Aku menyesal". Sebuah ungkapan yang teramat dalam yang muncul seketika dalam benakku.

Kenapa tidak dari awal rasa itu muncul? Saat-saat terakhir tersisa, baru tersadar kalau bertanya menjadi modal utama.

Ada satu hal yang berkesan saat Mediaguru Writing Camp berlangsung. Sebut saja Pak Khoeri Abdul Muid Cah Pati. Malam itu mendatangi kamarku.

"Sinyal disini bagus ya mas" ungkap beliau. "Ya Pak, disini sinyalnya memang bagus". Obrolan terus berlangsung. Beliau masuk kekamarku.

"Boleh saya masuk mas" sambil membuka pintu kamar. Langsung saja saya jawab "silahkan Pak".

Karena saya belum kenal dengan beliau, jadi tak ada yang spesial kelihatannya. Aku juga penasaran kenapa beliau mau menyambangi kamarku yang kebetulan juga aku sekamar dengan Pak Sumarsono seorang Doktor dari Jambi.

Ternyata, dengan santainya terlontar sebuah kalimat dari beliau "boleh numpang nge cas hp mas?". Sambutku sambil tersenyum. "Boleh saja Pak, kebetulan tidak dipakai".

Obrolan ringan juga sempat kami bicarakan. Namun, tak lama berselang Pak Sumarsono datang kekamar dan Pak Khoeri Abdul Muid pun bergegas pamit.

Ada satu hal yang membuatku terkejut saat namanya dipanggil. Sinopsis dan cover bukunya muncul dalam daftar sinopsis terbaik.

Ternyata beliau merupakan salah satu dari sekian banyak penulis yang sudah menelurkan Karya-karyanya. Dengan pengalaman yang luar biasa, banyak hal yang perlu kutimba dari beliau.

Sayang sekali, waktu begitu cepat. Kesempatan malam itu tak kumanfaatkan untuk saling berbagi pengalaman tentang sebuah tulisan. Aku yang pertama kali ikut kegiatan semacam ini dengan hanya bekal tekad yang kuat untuk belajar, harus belajar lagi dengan giat.

Tapi, tak apalah. Masih bisa berkomunikasi dengan beliau dan orang-orang hebat yang lain didalam grup WA MWC 5 Jawa Tengah. Semoga bisa dipertemukan kembali dengan orang-orang hebat dilain kesempatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, modus tuh, mas, cari signal-numpang nge cash, spertinya sedang cari inspirasi yg cetar untuk buku ke-10 beliau (*think...! Mumpung bebas koment ). Salam literasi demi kemajuan NKRI! (*klu ini ungkapan agak lebay. He......he.....

16 Jan
Balas

Hahaha. Ada kemungkinan ke arah situ bunda. Siapa tau kejadian itu juga masuk dalam goresan penanya. Ngarep.com Hihihi. Salam literasi

16 Jan

Semangat.....

16 Jan
Balas

Siap bunda. Maturnuwun semangatnya

16 Jan

Siap bunda. Maturnuwun semangatnya

16 Jan

Siap bunda. Maturnuwun semangatnya

16 Jan

Terima kasih mas didi. Ketika lain sy tanya. Usia? 25. Sy jawab. Wow anda calon penulis hebaat. Lanjut mas....

31 Jan
Balas

Aamiin. Maturnuwun Pak. Masih harus banyak belajar dari njenengan. Salam

11 Feb



search

New Post