Didi HP

Belajar demi masa depan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dalam Gelap
Titik itu yang membuat harapan

Dalam Gelap

Lelah dan letih. Itulah yang aku rasakan. Dikejar kesana-kesini. Padahal besok dan lusa masih harus ikut kegiatan yang berbeda. Tugas hari ini pun harus segera diselesaikan. Bisa-bisa diomelin kalau tidak selesai.

Rasanya ingin berteriak. Namun, apa daya angan tak sampai. Suara sudah mulai hilang. Dari kemarin menjelaskan satu per satu kepada teman-teman yang dipercaya jadi panitia.

Hari sudah mulai petang. Listrik tak kunjung menyala. Hati ini mulai menggumam. "Kalau sampai listriknya tidak menyala, bisa dimarahi ribuan orang disini".

Malam itu adalah jadwal pentas seni. Anak-anak sudah bersiap untuk tampil. Dengan seragam pramuka yang dihiasi macam-macam asesoris tari.

Aku hanya bisa berdoa dalam gelap. Semoga listriknya segera menyala. Sambil kudekati petugas listrik. Dan kutanya pelan-pelan "masih lama ya Pak?" bisikku padanya. "Sebentar lagi mas" jawabnya.

Tak lama berselang, terdengar suara ramai dari area perkemahan. "Horeee!!!" teriak anak-anak. Alhamdulillah lampu sudah menyala.

Beban didada akhirnya berkurang. Dan aku bisa sedikit menghela nafas untuk mempersiapkan kegiatan esok hari. Semua masih bisa dilakukan dan masih ada harapan yang bisa menjadi kenyataan.

Kereta Logawa, 14 Januari 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hore...listri menyala sehingga seterang hatimu

14 Jan
Balas

Horeee. Pentas seni yang ditunggu-tunggu segera dimulai. Anak-anak bergegas dengan senangnya.

14 Jan



search

New Post