Didi HP

Belajar demi masa depan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merah Putih
Paskibraka Kecamatan Nusawungu Cilacap saat bertugas

Merah Putih

Melihat foto ini, mengingatkanku saat masih duduk dibangku SLTA. Menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera merupakan kebanggaan tersendiri. Itulah yang dirasakan oleh mereka yang terpilih menjadi Paskibraka.

Dengan langkah yang mantap dan seragam yang melekat ditubuhnya, menambah rasa bangga. Sebuah rasa yang tak kan pernah bisa dilupakan.

Tidak semua mendapatkan kesempatan itu. Hanya pemuda pemudi terpilih yang bisa ikut mengibarkan sang saka merah putih dihadapan para pemimpin bangsa dan disaksikan ratusan bahkan ribuan peserta upacara.

Ras cinta tanah air memang harus mengalir dalam jiwa raga pemuda pemudi Indonesia. Tidak hanya menjadi pasukan Paskibraka saja yang bisa dikatakan cinta tanah air. Namun, masih banyak cara untuk mengabdi pada negeri.

Caranya mudah. Tunjukkanlah apa yang bisa dilakukan oleh diri sendiri. Mulailah dari hal yang paling kecil dan sederhana yang bisa dilakukan serta yang bermanfaat bagi sesama. Niscaya hal itu akan jauh lebih baik daripada hanya berdiam diri.

Salam satu Nusa satu bangsa dan satu bahasa Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam ABITA ....

19 Jan
Balas

Salam Bunda. Harus bangga jadi anak Indonesia. ☺️

19 Jan

Pasti Mas Didi HP .....

19 Jan



search

New Post