dina hervita

Saya guru di Jakarta Selatan. Ingin berpartisipasi di gerakan literasi. Jargon gemar membaca hanya akan menjadi tulisan tanpa makna jika guru tidak berperan akt...

Selengkapnya
Navigasi Web
No Comment, Yes Action !

No Comment, Yes Action !

Mengingat RPP itu....ewwh nyebelin. Tebal, banyak dan rumiit. Berasa beban berat di pundak banyak rekan. Namun, karena pentingnya, maka segala cara dilakukan untuk mendapatkannya. Dulu, cikgu juga bete denga RPP. Dikit-dikit yang ditanyakan, mana RPP? ga kepsek, pengawas semua tanya RPP. Intinya Rpp itu penting. Tapi buatnya gimana..?adakah cara mudah buat RPP?...please..??( tampang melas rekan-rekan kalo ada maunya..hehhe)

Percaya ga... dalam kesulitan datang kemudahan?

Sudahi keluhmu. yuuk take action !

Trik membuat RPP anti download dan mainstream, cekidot!

1. Pastikan perut udah keisi alias udah kenyang

2. Siapkan e-book buku guru dan buku siswa tema

3. Siapkan sebaran kd tema

4. Siapkan draft rpp yang sudah kita siapkan sistematisnya

5. Ngulik BG untuk isi RPP dengan copas

6. Cantumkan literasi..ini yang bikin unik

7. Buat post test dan penilaian KI1-KI4 paling mudah hanya cover saja bukan isian

8. Jangan takut salah

9. Disiplin membuat rpp 1 jam setiap hari di sekolah

10. Bisa karena biasa

Setelah merasa bisa, jangan lupa berbagi ilmu dengan yang lain ya. Semangat...!

hindari NATO = No Action Talk Only

Jut do it guys....!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duahsyaat!!

17 Jan
Balas

malu saya pak..ga bisa nulis bagus seperti bapak dan rekan2 lainnya

17 Jan

Pas buka Gurusiana, pas lembur buat RPP. Mantap bu ....

17 Jan
Balas

mungkinkah tabungan menulis di gurusiana diangkat ke buku?? kebelet karya padahal ga bakat

17 Jan



search

New Post