DINA KARTIKA ZEN, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Menulis SAGUSABU Kepri V karimun 2 dalam 300 kata.
guru penulis

Pelatihan Menulis SAGUSABU Kepri V karimun 2 dalam 300 kata.

Pelatihan Menulis SAGUSABU Kepri V karimun 2 dalam 300 kata. Sepertinya jumlah itu bukanlah jumlah yang cukup untuk mendeskripsikan sebuah agenda yang mempertemukan para pegiat literasi di lingkungan kabupaten Karimun, apalagi kenyataannya bahwa peserta yang hadir tidak cuma berasal dari kabupaten karimun, tetapi juga ada beberapa dari kabupaten tetangga seperti Kabupaten Lingga dan Kota Batam.

Pelatihan ini tidak hanya diikuti dari kalangan Guru, tetapi juga kalangan Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Siswa, Dosen, Mahasiswa, dan beberapa jenis profesi lain. Seperti nama kegiatannya, setiap peserta dari pelatihan ini diharapkan mampu menghasilkan satu buku hasil tulisannya sendiri dalam waktu satu bulan.

Pelatihan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 22-23 Februari 2020. sebelumnya pelatihan ini diagendakan berlangsung di Gedung Serba Guna Nilam Sari, tetapi karena gedung tersebut akan digunakan untuk proses seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Karimun tahun 2020, maka tempat kegiatan berubah menjadi Aula Darun Nadwah, Masjid Agung Kabupaten Karimun. Meskipun ada perubahan tempat, tetapi tidak mengurangi antusiasme peserta dan panitia dalam penyelenggaraan pelatihan ini.

Ini merupakan kali pertama bagi saya mengikuti sebuah pelatihan yang narasumbernya merupakan orang-orang yang kompeten dan sangat menginspirasi, apalagi setelah ditampilkan karya beberapa alumni jebolan pelatihan SAGUSABU Media guru. Hal ini semakin menguatkan mimpi saya untuk menghasilkan karya dengan nama saya tercetak pada sampul bukunya.

Pelatihan SAGUSABU sebenarnya bukan hal yang benar-benar baru bagi saya, karena satu tahun terakhir saya aktif mengikuti perkembangan tentang mediaguru.id melalui media sosial facebook. Sudah lama juga saya memendam hasrat untuk bisa mengikuti lebih dekat lagi tentang SAGUSABU, dan alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa ikut turut serta untuk menjadi Guru Penulis.

Setiap melihat postingan dari para Guru Penulis, saya menjadi semakin termotivasi. Ada kebanggaan tersendiri ketika suatu saat nanti saya juga berada di barisan para Guru Penulis. semoga Allah menjadikan saya mampu menyelesaikan tulisan-tulisan saya sampai menjadi buku. Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat terus sampai menghasilkan buku ..barokalloh

23 Feb
Balas

Terima kasih bunda... Semoga tak padam :)

23 Feb



search

New Post