Dina Mulya Siltri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

#TantanganGurusianaDay13 (Hari 13)

Tiga belas hari sudah... Tiga belas hari kulalui dengan menulis, Apa yang ku tulis? Puisi, puisi dan puisi... Ingin rasanya mencoba hal baru, Menulis hal yang bermanfaat bagi orang lain... Tapi aku selalu bagai diburu waktu, Mengejar target? Entahlah... Aku menyadari banyak ide tersimpan dibenakku Banyak hal yang ingin kukembangkan Banyak hal yang ku ingin orang lain juga tau Tapi aku terlalu pengecut Aku belum mau berkomitmen Bagai serakah terhadap waktu, Aku selalu membela diri... Jika saja aku mendapatkan waktu yang lebih... Ya, jika saja.. Sungguh alasan tak ingin ku akui... Lemahku, aku bersembunyi dibalik alasan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post