Dina Mulya Siltri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
#TantanganGurusianaDay6

#TantanganGurusianaDay6 "Tiga Kali Latihan, Siswi 7.5 Sukses Laksanakan Upacara Bendera"

Upacara bendera merupakan rutinitas yang dilakukan oleh MTsN 2 kota Payakumbuh pada setiap hari senin. Tidak hanya di MTsN 2, bahkan seluruh sekolah atau Madrasah di Indonesiapun juga melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan upacara ini merupakan perwujudan rasa syukur atas perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan. Dan melalui upacara, juga diharapkan bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri siswa. Pada hari ini senin 17 februari 2019, siswi kelas 7.5 mendapat kesempatan sebagai pelaksana upacara bendera di MTsN 2 Kota Payakumbuh. Alhamdulillah berkat tiga kali latihan, siswi kelas 7.5 sukses melaksanakan upacara bendera. Hal ini tentu tidak luput dari kerja sama yang solid antar tim pelaksana. Salah satu yang menjadi sorotan pada setiap upacara adalah tim paskibraka. Berkat latihan yang baik, tim paskibraka mampu menaikkan bendera dengan minim kesalahan. Kesuksesan siswi kelas 7.5 dalam melaksanakan upacara bendera diberi apresiasi yang baik oleh Ibu Witra Nelfi selaku pembina upacara. Semoga hal ini bisa memotivasi pelaksana upacara berikutnya untuk lebih baik lagi. Kami tunggu penampilan terbaik dari pelaksana upacara selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu buk

17 Feb
Balas

Aamiin... terima kasih pak.. semoga kita semua sukses selalu pak..

19 Feb



search

New Post