dinar permana

Secangkir kopi menemani biografi ini agar perkenalan kita lebih erat lagi, nama saya dinar permana lahir di bandung 1992 tangal 27 november, sekotak tanah setin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melawan Malas

Melawan Malas

Malas adalah sebuah asumsi ucapan yang membuat raga ini enggan melakukan kegiatan apapun, hari memang terus berganti namun kegiatan kita tidak pernah berubah ya itulah yang membuat ucapan itu keluar dari mulut ah malas.

Saat malas raga  enggan merespon apapun yang di lihat di dengar dan dirasakan Karena memang sedang malas, namun  tahukah anda ada hal yang tidak terduga dari malas mampu merifresh setiap pikiran dan raga yang memang sudah berat untuk di tampung dalam pikiran dan raga setelah beberapa menit jam hari tubuh pikiran kita akan tercipta sebuah gagasan yang luar biasa yakni biasanya ketika kita bangun dari kemalasan akan tercipta semangat yang luar biasa dan responsif yang cepat, tapi malasnya jangan  berlarut larut apalagi berhari hari itu bisa membuat anda malas beneran.

Malas bukan penyakit, malas  asumsi ucapan yang secara langsung di respon oleh otak kita  secara tidak sadar raga kita akan melemah dan tidak mau merespon apapun karena asumsi anda malas, hal ini disebabkan adanya andrenalin  perasa dalam tubuh yang begitu sangat responsif dengan setiap ucapan yang kita katakan entah dalam hati atau secara langsung di lontarkan oleh mulut.

Maka dari itu hati hati dengan ucapan dan hati jika mau mengungkapkan kata baik dalam hati maupun secara langsung , adapun cara untuk menghilangkan kata malas yaitu dengan kata dan ungkapan hati yang selalu bersifat semangat , dengan hal tersebut maka secara tidak langsung ucapan ungkapan hati pikiran akan terbiasa dengan hal hal yang positif dan responsif yang akan begitu kuat membangun mental diri .

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post