Dinar puspita ayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis
PROFIL PENULIS

Profil Penulis

 

Dinar Puspita Ayu, S.Pd.I lahir di Langsa, Aceh pada tanggal 7 Maret 1982. Tahun i994 pertama kali menyelesaikan pendidikan di sebuah Madrasah Ibtidaiyah Paya Bujok Tunong Langsa. Lalu melanjutkan sekolah ke Madrasah MIM P Langsa, dan menyelesaikan pendidikan pada tahun 1997. Kemudian melanjutkan ke sebuah SMU Negeri 3 Langsa pada jurusan Bahasa. Dan menyelesaikan studi di Perguruan Tinggi STAI Zawiyah Cot Kala   Langsa pada Tahun 2005, Jurusan Pendidikan Agama Islam. 

Sejak 2003 mengabdi di beberapa sekolah, diantaranya MTsS dan MAS Nurul Huda, Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, SMA Negeri Tualang Cut, Aceh Tamiang, Madrasah Ulumul Qur’an Langsa (MUQ). Lulus pengangkatan PNS pada tahun 2009. Setelah PNS, mengabdi pada sebuah Madrasah MTsN Alue Lhok, lalu pada tahun 2011 mutasi ke sebuah Madrasah Ibtidaiyah (MIN 4 Aceh Timur), lalu pada tahun 2018 mutasi ke MIN 28 Aceh Timur sampai sekarang. Mulai menulis pada akhir 2018. Melahirkan buku solo pada tahun 2019 dengan judul ”SEGURAT MIMPI”, dan 20 buku antologi. Aktif menulis sampai sekarang di blog pribadi, gurusiana, Media Guru Indonesia dan bergabung di beberapa grup menulis. Aktif sebagai pengurus Forum Penulis Kementerian Agama Aceh Timur. Motto : Menulislah…, karena tulisan membuatmu abadi selamanya. Fb.Dinar Puspita Ayu, WA 085261493124.

 

Biodata Narasi Saya 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi,salam kenal

23 Jan
Balas

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Salam kenal juga...

25 Jan

Semangat

23 Jan
Balas

Mkasih bu

25 Jan

Mkasih bu

25 Jan



search

New Post