Dinda Rahmayani

Pendidik mata pelajaran bahasa inggris yang bertugas di SMP Negeri 11 Prabumulih, Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apakah Jiwamu Berkelas?
Tantangan menulis_gurusiaan hr ke-4

Apakah Jiwamu Berkelas?

Sejatinya kesetiaan adalah suatu keniscayaan dalam setiap hubungan. Hubungan apapun itu baik hubungan kerja, hubungan pertemanan ataupun dalam sebuah hubungan asmara.

Betapa banyak kita menyaksikan dalam keseharian, hancurnya sebuah hubungan karena sebuah pengkhianatan. Ketidakmampuan untuk setia pada hal- hal yang telah disepakati bersama adalah penyebabnya.

Manusia yang tidak mampu menjaga hatinya untuk setia, menurutku adalah jiwa- jiwa yang lemah dan murahan. Betapa dia sudah menjadi pecundang yang tak berkelas.

Bukankah, ketika pertama kali dia membangun sebuah hubungan ada ikrar yang telah diucapkan. Maka ketika dia merusak itu maka dia tak lebih dari jiwa lemah yang tak mampu bertahan.

Ada banyak hambatan dan godaan yang yang datang, dan itu semua adalah sebaik-baik nya ujian. Jika kita mampu setia maka saat itulah jiwamu menjadi yang paling berharga.

Maka jadikan dirimu pemilik jiwa- jiwa yang berkelas itu!!

#Tantanganmenulis_gurusiana hr ke-4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap yuk..jadikan semakin berkelas

30 May
Balas

Ya..mantap ibu..

30 May
Balas



search

New Post