Dinda Rahmayani

Pendidik mata pelajaran bahasa inggris yang bertugas di SMP Negeri 11 Prabumulih, Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulislah!

Menulislah!

Quote dari Imam Ghazali yang berbunyi "Kalau kamu bukan anak raja dan bukan anak ulama besar, maka menulislah" membuatku selalu bersemangat untuk selalu membuat sebuah tulisan. Meskipun terkadang isinya hanyalah berupa remahan rengginang di kaleng KhongGuan, he he he.

Semangat untuk tetap menulis pun selalu ada setiap saat, mungkin karena pada dasarnya aku adalah orang yang juga banyak bicara. Jadi begitu ada ide atau pikiran yang ingin kubagi jika tidak ada lawan bicara maka aku akan menulis.

Kembali ke quote diatas, menulis adalah cara kita untuk membuat kita dikenal dan dikenang. Karena jika kita bukan seorang yang memiliki kekuasaan atau dari keturunan bangsawan dan juga bukan anak seorang ulama besar maka kita tidak akan dikenal oleh orang lain. Melalui tulisan berupa ide- ide, ilmu yang bermanfaat, pengetahuan dan banyak hal lainnya memungkinkan kita untuk menjadi seorang yang dikenal. Paling tidak oleh orang yang membaca tulisan kita.

Apalagi kemajuan teknologi dan informasi sekarang ini, memudahkan kita untuk membuat sebuah tulisan dan mengunggahnya di berbagai media.

Maka, teruslah menulis. Tuangkan ide, pikiran dan opini-opinimu. Bagikan berbagai ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan pelajaran-pelajaran hidup. Ceritakan kisah- kisah yang dapat menginspirasi orang lain. Sebarkan pikiran positif dan kebahagiaan melalui tulisanmu. Menulislah!

#tantanganmenulis_gurusiana hr ke-13

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bu...terus menulis

08 Jun
Balas

Terima kasih

08 Jun

Semangat bu...terus menulis

08 Jun
Balas

Semangat bu...terus menulis

08 Jun
Balas



search

New Post