Dinda Rahmayani

Pendidik mata pelajaran bahasa inggris yang bertugas di SMP Negeri 11 Prabumulih, Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf, mencoba ikut jejak para senior yang hebat
Tantanganmenulis_gurusiana hr ke-5

Pentigraf, mencoba ikut jejak para senior yang hebat

Pentigraf

Malam Mencekam Kelahiran Kembar Tiga

Aku mengusap peluh didahiku yang mulai mengucur, sementara wajah sang ibu itu terlihat begitu kesakitan. Suasana malam yang ditingkahi hujan dan bunyi guruh menggelegar dilangit hitam semakin menciutkan nyaliku. Kulirik telepon genggamku yang ikut-ikutan sekarat. Sial, aku benar- benar lupa mengisi daya baterainya. Sekarang saat situasi begitu genting seperti ini, aku sadar aku tak bisa memanggil bantuan.

"Baiklah, akan kuhadapi ini sendiri", bisikku dalam hati. Aku tahu ini persalinan pertamanya, jelas dia terlihat bingung dan tak tahu harus bagaimana. "Oke, tenang sayang. Semua akan baik-baik saja. Atur napasmu dan kuatkan hatimu, ini demi keselamatan bayimu", ujarku memberinya semangat. Matanya menatapku dengan sendu, aku tahu dia sedang berjuang mempetaruhkan hidupnya. Aku mulai memakai sarung tangan karet yang memang sudah ku persiapkan karena aku tahu dia akan segera melahirkan bayinya.

Diiringi lenguhan, bayinya lahir. Aku segera membantu memposisikan bayinya. Lega hatiku tak bertahan lama, begitu kulihat bayi kedua muncul. Segera kembali kubantu dia, belum selesai kuposisikan bayi kedua. Ya Tuhan, bayi ketigapun muncul lagi dari jalan lahirnya. Alhamdulillah, Pusyku akhirnya berhasil melahirkan kucing kembar tiga yang mungil.

#tantanganmenulis_gurusiana hr ke-6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi ingat waktu membantu proses kelahiran kucingku dulu

01 Jun
Balas

Kucing dirumah kami gitu bu, kalo mo lahiran minta bantuan kita. Padahal biasanya kucing ngelahirin sembunyi.

01 Jun

wow..asyiknya melihat pussy melahirkan kembar 3 lagi..slm literasi

01 Jun
Balas

Salam kenal, saya wong kito asal sumsel

01 Jun

Ending yang tak terbaca. Suprais jadinya.

01 Jun
Balas

Terima kasih, masih belajar. Salam kenal bu

01 Jun



search

New Post