Dini Wahyuni

Guru Geografi di SMA Negeri 1 Rangkasbitung kabupaten Lebak -Banten, yang juga lulusan UPI Bandung. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cermin

Cermin

CERMIN

Saat kita berhias yang dicari adalah cermin.

Saat menyisir rambut atau saat berpergian pun kita selalu mencari cermin.

Cermin selalu menurut, dia ibarat kembaran kita. Wujud nyata diri kita.

Kita tersenyum dia pun tersenyum

Kita menoleh dia pun ikut menoleh.

Tapi saat kita merasa benar, saat kita tinggi hati, saat kita merendahkan orang lain mampukah kita mencari cermin untuk berkaca?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bun. salam literasi

01 Nov
Balas

Terima kasih bunda. Salam literasi

01 Nov

Jadi ingat peribahasa lama : Buruk muka cermin dibelah. Keren idenya. Terus menulis agar menjadi pusaka abadi.

10 Jan
Balas



search

New Post